SENANG BERBELANJA DI ONLINESHOP

Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, semakin banyak pula orang yang memanfaatkan media internet sebagai salah satu alat untuk berbisnis. Seperti yang sekarang saya ketahui, banyak sekali orang yang berbisnis melalui jejaring social Facebook yang biasa di sebut Onlineshop. Selain sebagai jaringan social, ternyata banyak juga orang-orang yang memanfaatkan Facebook sebagai tempat untuk mempromosikan barang-barang atau produk-produk yang mereka jual. Dari mulai pakaian, assesories, kosmetik import, camilan, tas, sepatu, pakaian dalam wanita, dan masih banyak lagi. Tentunya mereka saling bersaing untuk memuaskan konsumen mereka yang akan atau sudah berbelanja di Onlineshop mereka dengan penawaran yang tentunya berbeda-beda. Penawaran tersebut seperti,  diskon besar-besaran untuk pembelian beberapa item yang sudah ditentukan, gratis ongkos kirim untuk daerah tertentu, bonus untuk setiap pembelanjaan senilai yang telah ditentukan, dan lain-lain.

Belanja secara online ternyata lebih efisien dibandingkan dengan kita datang ke sebuah pusat perbelanjaan. Hanya dengan melihat foto barang-barang tersebut, kemudian menanyakan detail atau spesifikasi barang tersebut kepada pemilik onlineshop, kita bisa langsung melakukan transaksi via SMS dengan pemilik onlineshop tersebut. Pembayaran pun mudah dilakukan, dengan mentransfer  jumlah uang yang sudah disepakati kedua belah pihak  yaitu total harga barang beserta ongkos kirimnya. Tentunya cara seperti ini lebih efisien. Kita tidak perlu buang-buang ongkos dan bersusah payah datang ke  pusat perbelanjaan untuk membeli barang yang kita inginkan.

Saya salah satu orang yang suka sekali berbelanja di Onlineshop. Barang yang paling sering saya beli adalah pakaian. Saya suka berbelanja di Onlineshop karena barang-barang disalah satu Onlineshop langganan saya tidak pasaran dan menjual pakaian untuk ukuran Bigsize. Karena saya memiliki tubuh yang besar, saya agak sulit untuk membeli pakaian dengan ukuran tubuh saya. Kebetulan di Onlineshop tersebut menjual pakaian dengan ukuran Bigsize. Maka dari itu saya suka sekali berbelanja di Onlineshop tersebut. Sang pemilik Onlineshopnya pun sangat ramah dan baik sekali kepada saya dan tentunya dengan pelanggan-pelanggan lain. Setiap saya berbelanja selalu di beri diskon dan gratis ongkos kirim. Itu salah satu alasan saya, kenapa saya senang sekali berbelanja di onlineshop. Bila kalian belum pernah berbelanja di Onlineshop, kalian bisa coba sendiri. Tentunya kalian harus pandai memilih Onlineshop yang Trusted dan yang benar-benar memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggannya. Karena akhir-akhir ini, banyak sekali penipuan yang berkedok Onlineshop.

Tinggalkan Balasan

